Jumat, 05 Agustus 2016

#BeritaTrendingTopic Sandra Dewi Gelar Pernikahan di Disneyland!

http://harga9.id/
#BeritaTrendingTopic Sandra Dewi Gelar Pernikahan di Disneyland! Konsep pernikahan Sandra Dewi & kekasih, Harvey Moeis tinggal hitungan bln. Sandra Dewi dapat melepas status lajangnya terhadap akhir thn ini. Sangat Disayangkan, Sandra Dewi belum ingin membocorkan tanggal pernikahan mereka. 
‎ 
"Rencananya dapat digelar Nopember kelak," kata Sandra Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/7/2016). 

Baca juga :


Pemilihan disaat akhir thn dilakukan Sandra Dewi bukan tidak dengan argumen. Pemain film Quickie Express itu menginginkan mampu menikmati suasana periode gugur yg berjalan di Jepang kepada Nopember kelak dgn sang suami. 
‎ 
"Kalau tanggalnya belum tentu, namun yg terang Nopember. Mengapa dikala itu, lantaran di Jepang lagi masa gugur. Menjadi pengin suasana yg sejuk & dingin," selebriti 32 thn itu mengungkapkan. 

Sandra Dewi juga pilih Disneyland Jepang juga sebagai ruang pernikahan kelak. Maklum, sejak mungil dirinya miliki yang di cita citakan utk melangsungkan pernikahan sebagaimana film kartun Disney, Cinderella. 

"Waktu itu ke Jepang utk mengurus sekian banyak perizinan terkait pernikahan. Benar-benar dari lalu punyai idaman seperti itu (menikah di Disneyland). Namun benar-benar agak ribet ya, doakan saja biar tidak tersendat," Sandra Dewi mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar